Daftar di PKB, Alex Foenay Siap Lawan Tiga Petahana Pada Pilkada Kota Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang,LIPUTANNTT.com,Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) periode 2019-2029, Ir. Alexander Foenay semakin menunjukkan keseriusan untuk menantang tiga petahana dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kota Kupang pada Pilkada 2024.


Hal ini diungkapkan Alexander Foenay setelah mendaftarkan diri di Dewan Pengurus Cabang(DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kota Kupang pada Selasa, 30 April 2024.


Ia diterima secara langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Elwalda Taek dan Ketua Deks Pilkda DPC Kota Kupang sekaligus Sekretaris DPC PKB Kota Kupang, Roy Riwu Kaho. 


Alex menegaskan, sebagai petarung dalam dunia politik, ia siap menghadapi tiga petahana di Kota Kupang, yakni Mantan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Jonas Salean dan mantan Penjabat(Pj) Kota Kupang, George M. Hadjoh pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024. 


“Sebagai petarung, saya siap. Mau lima petahana pun saya siap untuk kita berkontestasi. Artinya, setiap orang yang maju itu harus siap. Siap secara mental, dan siapa menerima kekalahan maupun kemenangan.” Ujarnya


Dirinya juga katakan, untuk meraih sebuah kemenangan, tentunya harus bekerja secara keras. Optimesme untuk memenangkan kursi nomor satu di Kota Kupang pada Pilkada 2024, kata dia, harus bekerja keras demi mendapatkan hasil yang terbaik. “Tentunya kita akan kerja keras. Apapun hasilnya, kita selalu optimis untuk menang.” Sebutnya 


Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Elwalde Taek menyampaikan menyampaikan selamat datang kepada Ir. Alexander Foenay dan rombonga atas kedatangan untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang di DPC PKB Kota Kupang.


Anggota DPRD Kota Kupang 2019-2024 itu menyebut bahwa hingga saat ini, terdapat 5(lima) bakal calon maupun calon Wakil Wali Kota Kupang yang sudah mendaftar di DPC PKB Kota Kupang. 


“Jadi hingga penutupan pendaftaran, ada lima bakal calon yang daftar di PKB Kota Kupang. Ada yang Calon Wali Kota dan ada yang Calon Wakil Wali Kota” Sebutnya

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa