Mengasah Mental Berani Public Speaking

Pemred Liputan NTT
0

Kupang,LIPUTANNTT.com,Menurut Fransiska desiana Mahasiswa/i prodi ilmu komunikasi semester IV universitas Katholik widya mandira Kupang  mendapatkan Ujian Tengah Semester (UTS) mata kuliah Public Speaking untuk membuat video berbicara di depan masyarakat secara outdoor dengan durasi video minimal 3 menit 


Lanjutnya lagi bahwa  harus mampu berbicara secara langsung tanpa melihat teks, hal ini disinyalir untuk membentuk rasa percaya diri mahasiswi, ini sebagai bentuk bukti bahwa dengan mengenyam pendidikan di Unwira tidak hanya teori yang akan didapatkan melainkan praktik yang menjadi implementasi Dari teori yang telah didapatkan. 


Public speaking ini membahas mengenai topik komunikasi di era digital yang mana pembahasan ini sendiri cukup familiar di kalangan masyarakat Dunia sehingga sangat cocok untuk di telaah lebih lanjut. 


Selanjutnya lagi Dengan adanya konsep implementasi teori ini bisa menjadikan lulusan unwira sebagai manusia yang memiliki kecakapan Dan berintelektual.(*/nho)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa