Kegiatan Marketing Anak Ilmu Komunikasi Unwira Kupang

Pemred Liputan NTT
0

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Sabtu 20 -April -2024 ,Mahasiswa/I prodi ilmu komunikasi Semester IV melaksanakan Kegiatan marketing menjual produk makanan Dan minuman dengan target pembeli masyarakat yang melaksanakan Kegiatan berolahraga di Car Free day (CFD). 


Dalam melakukan marketing ini mahasiswa/I tersebut sudah membentuk perencanaan komunikasi yang yang kemungkinannya memiliki impact yang besar terhadap penjualan.


Lanjutnya lagi Adapun Kegiatan ini berlangsung atas dasar pemenuhan nilai Ujian Tengah Semester mata kuliah Marketing Communication sehingga dalam Hal ini tidak hanya teori saja yang akan didapatkan tetapi juga penerapan teori di kehidupan nyata.


 Dengan melaksanakan Kegiatan di Car Free Day Mahasiswa/I dapat bersaing secara sehat dengan pedagang lainnya Dan mampu merasakan Kegiatan jual-beli yang sesungguhnya. 


Hal ini dapat disimpulkan bahwa dengan bergabung bersama Universitas Katholik Widya Mandira Kupang, Anak-anak dapat memperoleh pendidikan yang berkualitas Dan memadai sehingga melahirkan generasi bangsa yang berkompeten Dan berakhlak.(*/voj)



Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa