RIBUAN ORANG DIBERKATI DI KKR SEJAHTERA LAND OETALU KUPANG

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com,KKR Sejahtera Land Oetalu tumpah ruah dengan para umat yang menghadiri KKR tersebut.jumat 19/5/23)


Ribuan orang diberkati pada KKR sejahtera land oetalu yang dilaksanakan selama 2 hari, pada hari pertama pembicara oleh Pdt. Mell Atock dibanjiri oleh peserta yang luar biasa, 1 lapangan sepak bola di Sejahtera Land Oetalu penuh, kursi yang disiapkan 1000 ditambah dengan tribun yang bisa terisi 400 dipenuhi oleh masyarakat bahkan masih banyak yang berdiri di jalan-jalan mengelilingi tribun  serta dipenuhi oleh UMKM-UMKM.


Acara hari pertama yang berlangsung tadi malam didahului oleh persembahan pujian dari Sejahtera Group, GPIA Sejahtera, ESCS international school dan juga rayon 4 GMIT Nekmes Kaniti.


Acara berlangsung mulai jam 6 sore sampai jam 10 malam, dan ditutup dengan pesta kembang api serta pembagian handphone.


Bobby Lianto selaku penyelenggara menyampaikan terima kasih dan melihat betapa begitu besar minat masyarakat, mengetahui KKR baru pertama kali diadakan di daerah tersebut, sehingga panitia juga menyiapkan penjemputan dari daerah-daerah, desa-desa sekitar dengan menggunakan mobil pick up dan lebih dari 20 truk serta 50an kendaraan yang datang memenuhi lapangan parkir yang disiapkan, panitia adalah karyawan sejahtera group, masyarakat sejahtera land yang terlibat dan juga pos pelayanan, persekutuan doa, gereja-gereja serta Yayasan Tangan Pengharapan

Bobby Lianto mengucapkan terima kasih dan mengundang untuk datang dan menghadiri acara KKR hari ke dua, hari ini, Sabtu 20 Mei 2023, yang akan dilayani oleh Pdt. Yandi Manobe dan diperkirakan lebih dari 2000 orang akan memenuhi Lapangan Sejahtera Land Oetalu. Para peserta yang menghadiri KKR pulang dengan sukacita dan merasa sangat diberkati oleh pelayanan pada KKR tersebut.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa