Tim Akar rumput Pimpinan Syaiful Usman Deklarasi Calon Gubernur NTT,Jane Natalia Suryanto Maju Di Pilkada 2024 Mendatang

Pemred Liputan NTT
0

KUPANG,LIPUTANNTT.com, Jane Natalia Suryanto yang Akrab disapa SIS JANE beliau adalah salah satu Sosok kepedulian terhadap masyarakat Nusa Tenggara Timur NTT Sis Jane juga menjabat sebagai ketua Dewan pembina partai Solidaritas Indonesia PSI NTT, JANE NATALIA SUHARYANTO di gadang juga salah satu kandidat Bakal Calon gubernur NTT 


Dalam Suasana dan kebersamaan bertempat di pisko Relawan Akar rumput yang beralamat di kecamatan kota lama kota kupang NTT diadakannya acara Deklarasi tim RELAWAN AKAR RUMPUT NTT yang dipimpin langsung oleh ketua tim SYAIFUL USMAN .


Selanjutnya Ini 7 pernyataan deklarasi dukungan untuk Jane Natalia Suryanto sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029 yang dideklarasikan oleh Relawan Akar Rumput di antaranya:


1. Kami dengan tulus mendukung Ibu Jane Natalia Suryanto sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur NTT karena integritasnya yang tak terbantahkan.


2. Ibu Jane Natalia Suryanto telah terbukti memiliki dedikasi yang tinggi terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTT.


3. Kami yakin bahwa kepemimpinan Ibu Jane Natalia Suryanto akan membawa perubahan positif yang signifikan bagi NTT.


4. Ibu Jane Natalia Suryanto memiliki visi yang jelas dan solusi inovatif untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh NTT

5. Kami mempercayai bahwa Ibu Jane Natalia Suryanto akan menang dan efektif bekerja bagi kepentingan rakyat NTT di tingkat provinsi.


6. Kami berkomitmen untuk secara aktif mendukung kampanye dan upaya pemilihan Ibu Jane Natalia Suryanto sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur NTT.


7. Dengan penuh keyakinan, kami menyatakan bahwa Ibu Jane Natalia Suryanto adalah pilihan terbaik untuk mewakili dan memimpin NTT ke arah yang lebih baik.(*/lpt)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa